Rabu, 14 Desember 2011

Mampir ke Puspita Sarwagi

Hari ini pulang sekolah langsung mampir k tmpt c ndut karena kita mw tanya2 catering. Sempet janjian sama mbak titin dari PS jam 2 karena Tinton bilang d sana ngantri..
Sampe rumah ndut aja udah jam stengah 2. Aku dateng dy lg ngeprint buat d bawa besok...Karena ngantuk, aku tidur dan baru bangun jam stengah 3 dan itupun dy blm selesai.Selesai2nya baru jam 3-an..aku langsung bangun n cuci muka..
Ibu ternyata udah nungguin dari tadi.Sedangkan waktu sudah hampir jam 3 dan kita baru berangkat. aku, Ndut, Bapak, Ibu..Meluncurlah kita kesana..


Sempet deg2an n BT juga c, ga enak ngaret janjian sama orang..
Sesampainya d sana, Mb.titin lg terima tamu dan kita harus nunggu karena ada 2 tamu lagi sebelum kita. Untung mb.Titinnya baik banget waktu nyambut kita dateng. Nunggu 1 jam juga jadi ga terasa karena kita liat2 album foto dekor dan rias yg ada d situ.. 
Makin lama, makin banyak orang yang dateng. ada 4 rombongan lagi setelah kami.. Selesai orang ke dua, Mb.Titin minta izin buat sholat dulu..aku tau dy cape banget.Secara dari tadi sepertinya dy kedatangan tamu terus. ga lama, tibalah giliran kami. Tp bapak lg d mobil karena ada telpon..

Ibu d kanan, ndut d kiri..tanya2 tentang penawaran yg kemaren d kirimin k aku+tanya2 rekanan riasnya+pengurangan biaya yg ga kepake seperti cucuk lampah, MC, Foto video dll..
Yang bikin aku pengen ketawa lagi adalah, pada saat Mb.Titin kira ibu adalah ortu ak, n ndut adalah kk aku. dy bilang mirip sama tinton --__-- Udah berapa puluh ribu orang yang ngomong kaya gt..
Tapi kata orang, kalo mirip itu jodoh..aammiinnnnn....

Mb.Titin bilang, klo udah DP harganya mengikat, karena takut taun depan akan naik semua penawarannya, pulang dari situ kita langsung DP 10jt buat cateringnya..Amannn...

Meskipun belom pernah testfood n liat langsung hasil karya PS, tp aku yakin mereka pasti bisa kasih yg terbaik..aammiinnnn......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar